jawa-tengah

Tak Cukup Dedikasi dan Loyalitas, Tapi Juga Cerdas

Semarang – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Tengah diminta tak hanya melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan penuh dedikasi dan loyalitas, namun juga bekerja cerdas.

Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Tengah Riena Retnaningrum menekankan, cerdas bukan sekadar pintar dalam menyelesaikan pekerjaannya. Cerdas juga diartikan bisa memenej pekerjaan dan waktu dengan baik.

“Sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik, tanpa meninggalkan kewajiban-kewajiban kita yang lain selaku ASN,” tegasnya, saat penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat untuk 11 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Diskominfo Jateng, di Halaman Kantor Diskominfo, Senin (8/4/2019).

Ke-11 PNS yang naik pangkat tersebut adalah Setyo Irawan, Siti Rahayu, Surana, Agus Aminudin, Fajar Ismail, Winda Sari Fatmawati, Fatkhi Barri, Endah Tri Nugraheni, Ocky Prima Hermawan, Hari Tri Murdiatmoko, dan Sumarjadi.

Ditambahkan, kenaikan pangkat merupakan apresiasi pemerintah terhadap kinerja yang telah dilakukan para PNS. Karenanya, Riena meminta kenaikan pangkat tersebut diikuti dengan peningkatan kinerja dan integritas, serta disiplin. Termasuk, disiplin dalam kehadiran di kantor, maupun penggunaan atribut. (Hi/Ul, Diskominfo Jateng)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *