Bimtek Standarisasi Layanan SPSE Ver. 4, Aplikasi Pengaman Data (AMANDA), dan Aplikasi E-Catalog/E-Purchasing di Kab Banyumas 16-17 Mei 2017

Pada tanggal 16-17 mei 2017 LPSE Provinsi Jawa Tengah mengadakan Bimbingan Teknik Standarisasi Layanan SPSE Ver. 4, Aplikasi Pengaman Data (AMANDA), dan Aplikasi E-Catalog/E-Purchasing. Kegiatan yang bertujuan men-sosialisasikan aplikasi terbaru dari LKPP dan Lemsaneg ini dilaksanakan di Kabupaten Banyumas tepatnya Gedung Graha Bakti Praja kantor UPT bersama wilayah Banyumas di Purwokerto.
Narasumber yang di undang dalam acara tersebut adalah dari LKPP dan Lemsaneg sendiri. Masing-masing narasumber menyajikan materi yang menarik sehingga para peserta yang terdiri dari anggota LPSE di seluruh Provinsi Jawa Tengah mengikuti setiap acara dengan antusias. Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinkominfo Kabupaten Banyumas ini berjalan dengan mulus dan sukses dan di harapkan para peserta bisa menjadi ujung tombak dari LKPP dan Lemsaneg untuk memperkenalkan aplikasi terbaru dari pemerintah kepada masyarakat pada umumnya dan kepada para penyedia pada khususnya. Rencananya LPSE Provinsi Jawa Tengah akan melaksanakan Rakor LPSE se-Jateng pada bulan agustus mendatang. Dalam Rakor tersebut di harapkan para peserta dapat memberi masukan tentang kelebihan dan kekurang aplikasi yang saat ini di gunakan di masing-masing LPSE di Jawa Tengah.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn