IMG-20190817-WA0060

Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Diskominfo Jateng Bertabur Piala

SEMARANG – Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (17/8/2019), bertabur piala. Sebanyak 42 piala dibagikan usai upacara bendera.
Piala yang dibagikan merupakan hadiah lomba yang diselenggarakan pada 9 dan 16 Agustus lalu. Yakni, lomba makan kerupuk, koin pepaya, balap karung, game milenial, estafet kaos, samson dan delilah, ratu dan raja dangdut, serta kebersihan. Piala diberikan hampir merata ke semua bidang, dan Tim Sekretariat ditetapkan sebagai Juara Umum dengan meraih sepuluh piala, yakni lima piala Juara I, tiga piala Juara II, dan dua piala Juara III.
Kepala Diskominfo Jawa Tengah Riena Retnaningrum memberikan apresiasi pada pemenang lomba. Mereka diminta terus bersemangat dan mengembangkan kreativitas dalam bekerja. Lebih darinitu, kebersamaan juga mesti dipupuk.
“Yang penting bukan siapa juaranya, tapi supporting buat kita bersama untuk bergembira ria dalam kebersamaan. Bahagia itu sederhana, ketika kita bersama,” ungkapnya.
Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Sekretariat Diskominfo Jateng, Wiryawan Budi Sasongko menyampaikan kunci khusus untuk menjadi juara adalah kebersamaan. Diakui, sebagai penyelenggara, selama ini pihaknya seringkali kalah. Namun, mereka berupaya membuat strategi.
“Kami memang selalu kalah dengan Bidang IKP kaitannya dengan kebersamaan itu, tapi kami punya strategi,” jelasnya.
Ditambahkan, agar lebih meriah, tahun ini jenis lomba diperbanyak. Sehingga, pemenangnya bisa lebih merata di semua bidang.
Banyaknya piala yang dibagikan juga membuat para karyawan gembira. Usai upacara, mereka pun asyik berfoto bersama sambil memamerkan piala yang diraih. (Tu/Ul, Diskominfo Jateng)
               

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *