Apel-akhir-tahun-diskominfo

2020, Tingkatkan Spirit Integritas dan Pengabdian

SEMARANG – Apel terakhir pada 2019 di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Tengah, Selasa (31/12/2019), diwarnai dengan penyerahan penghargaan kepada empat pegawai berprestasi, yakni Sukardi (tenaga teknis PNS), Puas Setyaningsih (administrasi umum PNS), Riza Faisal (tenaga PHL), dan Cahya Nurani Indah (tenaga PHL).

Dalam kesempatan itu, Kepala Diskominfo Jateng Riena Retnaningrum menyampaikan penghujung 2019 menjadi momen untuk melakukan evaluasi agar kinerja tahun mendatang lebih baik. Dia meminta masing-masing bidang membuat time schedule, target dan capaian sesuai Rencana Kerja Operasional yang telah ditetapkan.

“Jangan ada yang tidak berani melakukan karena ada ini dan itu, tapi silahkan konsultasi dengan atasannya masing-masing. Kalau ada yang masih ragu-ragu, saya tentunya akan berdiskusi dengan Bapak Ibu eselon III yang ada di instansi tercinta kita,” tegasnya.

Riena juga menekankan agar jajarannya tetap mengedepankan disiplin dalam bekerja. Tingkatkan spirit integritas dan pengabdian, termasuk dengan tidak terlambat masuk kerja. Apalagi, dengan surat edaran Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jateng mengenai pelaksanaan apel pagi yang hanya dilakukan tiap Senin mulai 2 Januari 2020.

“Selamat tahun baru, mudah-mudahan makin sukses, sehat, dan bahagia. Mari kita perbaiki bersama-sama agar capaian kita di tahun 2020 sesuai harapan dari para pimpinan, yang memberikan tugas kepercayaan bagi kita semua,” pungkasnya. (Hi/Ul, Diskominfo Jateng)

 

  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *